Diagram Laki-Laki

Menurutku, ibarat diagram, laki-laki akan terlihat menarik itu 20% penampilan 80% sifat.
-20% Penampilan:
Yang pertama itu adalah harus bersih! wajib!
Jadi dulu saat pertama kali aku ditembak kakak kelas sewaktu SMP, tepatnya kelas 1 SMP, aku asal terima aja sih, waktu itu mas nya kelas 2 SMP, namanya Mas Dimas. Nah pas saat pulang sekolah, aku diajak ketemuan tuh cuma buat ngobrol bentar di luar sekolah, tapi ga nyampe 5 menit gitu. Kita ngobrol nya berdiri aja gitu, nah Mas Dimas ini kan lumayan tinggi, saat itu tinggiku cuma sehidung dia mungkin, iyaaa guys aku emang mungil. Nah pas itu, mataku kayanya cuma setinggi mulut nya aja deh. Jadi yang aku perhatiin cuma mulut aja, trus aku liat kayanya mas nya belum sikat gigi deh, pulang-pulang aku jadi ilfil gitu. Derajat kegantengan nya jadi turunnnnnnnn gitu huhuhuhu lalu beberapa hari kemudian kami putus hahaha lucu si ^^
Makanya, kebersihan itu penting kan.
Selain itu, juga rapi. Rapi sebenarnya point kedua sih, banyak yang bilang bad boy itu keren. Tapi menurutku biasa aja. Mungkin karena dewasa dan gentle tu jadi aku lebih suka yang rapi kali ya, karena kalau bad boy itu lebih cenderung ke anak-anak ga sih.

-80% Sifat:
Nah ini yang penting, jadi 80% sifat itu dikuasai oleh sifat GENTLE dan DEWASA, sisanya humoris. Sebagai perempuan yang masih kinyis-kinyis ini, kan sifat masih labil ya, jadi perlu itu ditegesin. Karena di pikiran kita sebagai perempuan jadi banyak opsi gitu kalau mau milih peluang. Selain itu, sifat GENTLE itu penting banget ya, karena dengan adanya sifat gentle itu, maka laki-laki itu bertanggung jawab! kalau dia bisa bertanggung jawab, insyaallah pasti menepati janji karena dapat dipercaya. Jadi dengan kata lain dia itu gak omdo. Omdo adalah Omong Doang. Umum nya laki-laki yang Omdo itu adalah laki-laki yang suka menyebar khayalan tanpa aksi. Apalagi kalau disangkutkan sama perempuan, kalau sampe omdo itu rasanya kaya perempuan itu ga diperjuangin gitu loh. Ga suka tau laki-laki yang NO EFFORT. huhu map ngegas.
Di jaman millenials ini, umum nya masih banyak banget spesies laki-laki yang omdo. Makanya hati-hati guys sama predator-predator kaya gini, jangan sampe kita jadi santapan buaya darat, apesih.
Dalam kisah sehari-hari apalagi percintaan, banyak banget nih yang omdo. Contoh nya seperti mantan ku yang bernama Rijal, Dulu dia sifatnya kaya anak kecil gitu, jadi harus aku yang suka ngalah, bubar lah hubungan kami karena aku harus selalu mengalah. Intinya hati-hati ya ^^ daripada capek hati gitu kan.

Kemudian humoris, humoris itu umumnya sifat ilmiah ya, kalau orang itu lucu, ga bercanda aja jadi lucu. Kalau emang orang nya serius, mending gausah bercanda de daripada jadi garing. Tapi kalau usaha gapapa, karena semua usaha itu pasti ada feedback nya ^^

Inti dari percakapan ini apa ya, karena aku baru kesel aja sama laki-laki yang mau ngajak ketemuan nanti tapi kaya ga tegas gitu, trus jadi pengen curhat karena udah keseringan dapet case kaya gini, akhirnya nulis disini, inti nya kalau kalian laki-laki please kalau ga gentle mending gausah kenal deh sama perempuan, tapi kalau udah puber nih ya trus tau artinya tanggung jawab, ya pasti tau lah bakal ambil jalan terbaik apa ^^ oke sekian, case closed terimakacii

Comments