The Power of Black Union

Jadi akhir-akhir ini, mami ku selalu berpesan untuk mengonsumsi bawang hitam yang dia buat, agar aku selalu meminumnya. Jadi mami ku percaya bahwa bawang hitam itu dapat menyembuhkan kista atau benjolan apapun di dada, karena saudaraku Jeng Dara dulu sempat mengeluh sakit dan benjolannya hilang karena sering mengonsumsi bawang hitam itu secara rutin. Ibu ku selalu menasehatiku untuk minum itu akhir-akhir ini. Padahal memang, akhir-akhir ini aku merasa ada sedikit benjolan dikit di area yang sama dengan dulu, tapi saat aku raba dan aku cocok kan di internet hmm ga gitu-gitu amat sih. Memang dulu selesai kuliah aku pernah mengalaminya, tapi setelah mengonsumsi bawang juga udah merasa tidak sakit lagi. Tapi akhir-akhir ini jadi agak sakit lagi. Mungkin aku harus rutin lagi untuk mengonsumsi itu. Aneh ya, perasaan ibu bisa tau gitu, padahal aku tidak cerita apapun ke beliau. Segitu kuat nya ya insting Ibu. I think it is not embrassing to write down in here, because it is scientific things. 

((The progress will be updated  later))

UPDATE.
Bener-bener hilang sakitnya. WAW.
dan benjolan itu juga ngga ada gitu. secepat itu ya.
Mungkin karena capek aja kali ya (?)

Comments