24th

Alhamdulillah usia ku sekarang sudah 24 tahun.
Sekarang aku sudah bekerja dengan salah satu bank yaitu CIMB NIAGA Surabaya. Ternyata bekerja memang harus dinikmati. Ya Allah tunjukkan semoga aku cepat menemukan sesuatu yang nyaman ya. Semakin aku mengnjak dewasa, aku sudah tidak ingin berharap lebih lagi ya Tuhan. HAHAHAHA

Bukannya aku menyerah, tapi kalau berharap itu bikin sakit. Jadi mungkin bila aku ingin berharap, aku cicil aja sebut kecil-kecil dalam hati :"
Aku ingin kehidupan yang jelas wkwkw

Sumpah, aku ingin.

Ketika jeng Audi udah jelas, dan aku masih belum tuh. ya aku tau sih hidup bukan kompetisi.
Ya sudahlah.

Cuma, masih belum aja ada yg berani ngajakin, masih pengecut.
Ya aku tau sih bakal lebih ruwet lagi sih kehidupan, yaudala chill.

Apa ya yang bisa kuusahakan sekarang, kerja aja paling ya. Sebenernya kayanya tujuan ku kerja cuma buat pengalihan hidup aja deh, supaya ga kepikiran hahaha

Apalah aku ini. Semoga jangan lama-lama dong ya Allah. Masa iya aku harus nunggu pangeran kuda putih ku sampe 26 keatas, ga mau PLISSSSS :((

Comments